Dealer Resmi Yamaha Ini Tawarkan Model Maxi Yamaha Custom, Bikin Mata Enggan Berkedip

Dealer Resmi Yamaha Ini Tawarkan Model Maxi Yamaha Custom, Bikin Mata Enggan Berkedip
Selasa, 23 April 2019 12:05
Yulian Lahardi

Bagi Anda pencinta Maxi Yamaha, macam Lexi, Aerox, NMax, dan XMax, silakan mampir ke Dealer Yamaha yang satu ini. Pasalnya, Dealer Yamaha Mekar Motor yang beralamat di Jalan Raya Pajajaran No.17 Bogor ini menawarkan model-model Maxi Yamaha dalam pilihan warna custom yang menarik. 

Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi, dua model Yamaha NMax dan Lexi menjadi sorotan mata pengunjung. Terlebih lagi pada model Yamaha NMax full custom yang bodinya terlihat lebih kekar (Lihat foto di bawah).

Maxi Yamaha Custom

Selain itu juga ada Yamaha NMax dengan paduan warna hijau, silver, dan hitam yang semakin menggoda mata untuk meliriknya (Lihat foto di bawah).

Maxi Yamaha Custom

Tidak ketinggalan Yamaha NMax Non ABS dengan dominasi beluran cat merah menghiasi hampir di sekujur bodi. Alhasil menjadikan NMax tampil lebih eksklusif ketimbang model standar (Lihat foto di bawah).

Maxi Yamaha Custom

Baca juga: Komparasi Banderol Yamaha R15 Vs Honda CBR150R Vs Suzuki GSX R150

Selanjutnya, mata pengunjung juga disuguhi tampilan Yamaha Lexi yang memikat dengan kelir hijau stabilo. Warna hijau stabilo tersebut dipadu dengan putih sehingga membuat mata tidak mudah lelah ketika melihatnya. Bikin mata benar-benar enggan berkedip (Lihat foto di bawah).

Maxi Yamaha Custom

Nah, menyoal harga, pastinya lebih mahal ketimbang versi standar dan Anda bisa lihat pada ulasan selanjutnya hanya di Otorider.com. Penasaran dengan varian lainnya? Langsung saja menuju lokasi yang tertera di atas.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.