Aksi Komunitas Motor Ini Menyentuh Hati, Layak Ditiru

Aksi Komunitas Motor Ini Menyentuh Hati, Layak Ditiru
Selasa, 23 April 2019 11:15
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari aksi Rebel Owners Community (ROC) yang menggelar turing sekaligus beramal di SDN Caringin 01 di wilayah Wisata Cileuteuh Sukabumi, dan salah satu desa di wilayah Banten yang sempat dilanda bencana tsunami (19/04).

Meski hanya diikuti sembilan anggota ROC, turing kebajikan yang menyentuh hati ini dilakukan dengan penuh kebahagian sesuai ciri khas ROC yang mengutamakan rasa bahagia di antara anggota. Sejatinya, perjalanan ini cukup memakan waktu lantaran harus mengeksplorasi wilayah Sukabumi hingga Banten yang memiliki total jarak 620 km.

Turing Rebel Community

“Sekalian menutup kegiatan turing jelang Ramadhan, itulah sebabnya kami sengaja tidak hanya sekadar turing namun sekaligus berbagi dengan salah satu sekolah di Cileuteuh dan salah satu desa yang terdampak bencana tsunami, lalu dengan berikan bantuan berupa uang, “ jelas ketua yang mengkomandoi turing ROC kali ini, Arsi Aryanto.

Baca juga: Pilihan Motor di Harga Rp 28 Juta Hingga Rp 30 Jutaan, Memikat & Kekinian

Turing amal dengan moto Enjoy The View, Not The Speed mengawali perjalan dari Jakarta, Ujung Kulon, Tanjung Lesung, Bayah, Pelabuhan Ratu, Cileuteuh, Bogor, dan berakhir kembali di Jakarta. Layak Anda tiru!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.