Dealer Yamaha Bikin NMax Berjubah Iron Man untuk Dongkrak Penjualan, Bergaransi Lho!

Dealer Yamaha Bikin NMax Berjubah Iron Man untuk Dongkrak Penjualan, Bergaransi Lho!

Yamaha NMax merupakan skuter matic yang banyak menjadi pilihan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Walaupun sudah menjadi pilihan banyak konsumen roda dua, nampaknya Yamaha belum puas akan pencapaian itu. Dari ajang Pasar Jongkok (Parjo) 2019, tim OtoRider menemukan modifikasi NMax dengan bodi berkonsep Ironman yang dinamakan Iron Max. Skutik ini masih baru dan dijual bebas!

Iron Max merupakan nama yang diberikan pada Nmax yang dimodifikasi oleh bengkel bodi custom big matic bernama AF Motoshop. Kehadiran Iron Max merupakan sebuah kerjasama AF Motoshop dengan dealer Yamaha Permata Motor di Kebayoran Lama.

Yamaha NMax Iron Man

 

"Kalau Yamaha Iron Max ini permintaan dari Yamaha, jadi Yamaha sekarang sudah main bodi custom. Kalau dulu kan dia (custom) penjualannya hanya di airbrush," ujar Budi Arif Wibowo selaku pemilik bengkel AF Motoshop, Sabtu (6/7).

Baca Juga: Yamaha NMax Versi MotoGP Dibanderol Rp 27,55 Juta, Mau?

Arif, sapaan akrabnya juga mengatakan dimulainya project Iron Max ini merupakan cara dealer Yamaha Permata Motor untuk mendongkrak penjualan NMax. "Nah di 2019 ini Yamaha buat mendongkrak penjualan motor baru, dia kerja sama dengan bengkel bodi custom salah satunya AF Motoshop," ujarnya.

Arif sendiri memiliki sejumlah konsep untuk bodi Yamaha NMax. Selain Iron Man, Yamaha NMax berwarna biru dikonsepkan dari Captain America, Yamaha NMax warna gun metal sebagai War Machine, Yamaha NMax Hitam sebagai Black Panther.

Baca Juga: Tahun Baru 2019, Lebih Mahal Yamaha NMax Atau Honda PCX?

Masalah kualitas jangan diragukan lagi, karena sudah masuk dealer, maka bengkel AF Motoshop selaku produsen bodi partnya harus lulus quality control yang sudah menjadi standar Yamaha. "Untuk masuk ke dealer kan harus bagus, ada quality control nya beda sama yang dijual di pasaran," jelas Arif.

Saat ini, penjualan bodi tersebut hanya untuk pembelian unit Yamaha NMax baru. Sedangkan sudah punya NMax, baru bisa mendapatkan aksesoris bodi tersebut pada bulan depan. Bagaimana harganya? Yamaha NMax dengan bodi custom tersebut dibanderol seharga Rp 33,5 juta untuk varian Non-ABS. Karena dijual oleh dealer, NMax bodi Iron Man ini sudah termasuk garansi dan skema kredit di dealer tersebut.

Yamaha NMax Iron Man

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id