Dengar Teman-teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!

Dengar Teman-teman: Harga Honda CRF150L Didiskon!
Sabtu, 11 Agustus 2018 17:35
Yulian Lahardi

Honda CRF150L memiliki tampilan motor trail yang modern dan bisa juga dipakai di jalan beraspal. Bukan saja kalangan mapan yang berminat memilikinya, tetapi juga anak-anak muda berstatus pelajar dan mahasiswa.

Nah, bagi Anda yang berminat memilikinya, di Bulan Agustus ini ada Dealer Honda yang tengah pangkas harga untuk CRF150L.

Jelajah Alam Honda CRF150L

Dealer tersebut adalah Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk CRF150L tersebut melalui website resminya. Pangkas harganya bisa mencapai Rp 300 ribu.

Promo yang berlaku di bulan Agustus ini menyebut Honda CRF150L ACC yang awalnya dijual Rp 32,955 juta, setelah didiskon Rp 300 ribu, kini menjadi Rp 32,655 juta (On the Road DKI Jakartan dan sekitarnya). 

Baca juga: Bulan Agustus, Honda Mega Pro Dipangkas Harganya!

Bila masih penasaran, langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Namun, perlu diingat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.