Dimas Ekky Alami Kecelakaan Moto2 Spanyol

Dimas Ekky Alami Kecelakaan Moto2 Spanyol
Minggu, 5 Mei 2019 19:30
Hafiz Raka Wibisono

Pembalap Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratama mengalami nasib nahas selepas start GP Spanyol yang di gelar di sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (05/05).

Dimas Ekky terjatuh karena menghindari Remi Gardner yang terjatuh di tikungan pertama. Terjatuh dan terpental ke aspal, nahasnya kaki The Red Forehead malah terlindas Mario Bezzecchi.

Akibat insiden ini, Dimas Ekky dan Remi Gardner dilarikan ke medical center dan race director memutuskan untuk menghentikan balapan selama 30 menit. 


Baca juga : Duo Tim Petronas Yamaha SRT Amankan Grid Terdepan MotoGP Spanyol


Mario Bezzecchi juga tidak bisa melanjutkan balapan usai menabrak Dimas. Dilansir dari twitter MotoGP, Dimas Ekky dan Remi Gardner dipastikan dalam kondisi baik setelah mendapat pemeriksaan kesehatan.

Tak hanya Dimas, Bezzecchi dan Gardner yang tidak bisa melanjutkan balapan di gelaran keempat Moto2 musim 2019, ada juga rider lain seperti Jorge Martin, Sam Lowes dan Matia Passini. Mereka terjatuh di trek yang di dedikasikan untuk Angel Nieto, pembalap legendaris asal Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.