Ducati Diavel Carbon 2016

Ducati Diavel Carbon 2016
Selasa, 22 September 2015 16:25
Hariawan Arif

Ducati mengungkap sebuah motor baru pada situs resminya. Ducati Diavel Carbon 2016 hadir dengan tampilan grafis baru dan beberapa ubahan teknis.

Sesuai namanya, Diavel ini dilabur dengan warna baru asphalt grey, dipadu beberapa komponen carbon, strip merah dan aksen black chrome pada sasis. Sementara, pelek tampil mentereng dengan aksen metal polish.

Tampilan lain yang bikin mencolok, knalpot desain baru dengan ceramic coating Zircotec. Dipadu dengan muffler yang ditutup cover stainless steel dan jok yang diberikan desain baru.

Selain versi Carbon, Diavel juga tersedia dalam versi Stealth dengan warna hitam doff. Tangki, frame dan pelek yang semuanya berwarna hitam.

 Belum ada konfirmasi dari Ducati tentang mesin, kapan mulai dijual dan berapa harganya. Namun disebutkan kalau bobotnya dikurangi menjadi 205 kg. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.