Enggak Disangka, Skutik Sejuta Umat Ini Kena Pangkas Harga Juga

Enggak Disangka, Skutik Sejuta Umat Ini Kena Pangkas Harga Juga
Rabu, 15 Agustus 2018 11:05
Yulian Lahardi

Honda BeAT memang berjuluk skutik sejuta umat lantaran secara harga juga terjangkau dan memiliki kekuatan merek yang sudah teruji di Tanah Air. Secara tampilan, skutik yang hadir kali pertama pada tahun 2008 ini juga kekinian alias tidak mudah termakan zaman.

Nah, kalau Anda berminat, silakan kunjungi Dealer Honda yang tengah diskon harga untuk Honda BeAT semua varian.

Honda BeAT

Dealer tersebut adalah Honda Cengkareng yang menggelar diskon harga untuk Honda BeAT seluruh varian melalui website resminya. Dealer itu tengah pangkas harga Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu.

Jangan lupa, promo tersebut berlaku di bulan Agustus ini. Ambil simulasi adalah BeAT Pop eSP CBS ISS yang sebelumnya dijual Rp 15,755 juta, setelah terpotong Rp 300 ribu, kini menjadi Rp 15,455 juta.

Sebagai ilustrasi lain adalah adalah Honda BeAT eSP CW yang awalnya dijual Rp 15,505 juta, setelah didiskon Rp 250 ribu, kini menjadi Rp 15,255 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Sementara itu Honda BeAT Pop eSP CW yang awalnya dijual Rp 15,055 juta, setelah didiskon Rp 300 ribu, kini menjadi Rp 14,755 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Ketika Honda Vario 125 Diadu Angka Penjualannya Dengan Yamaha Lexi, Manakah Paling Unggul?

Mau tahu varian lainnya? Langsung saja ke Dealer Honda Cengkareng di Jl. Lingkar Luar Barat No 12 A. Cengkareng Timur. Jakarta. Perlu dicatat bahwa ketentuan harga tidak bersifat mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.