FDR Luncurkan Ban Baru, Khusus Buat Motor Sport 150 cc ke Atas

FDR Luncurkan Ban Baru, Khusus Buat Motor Sport 150 cc ke Atas

Ban sepeda motor FDR lewat PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) meluncurkan dua ban terbaru yaitu ban FDR Blaze RS dan FDR Blade RX di Kemayoran, Jakarta Pusat (27/4).

Nah,  kedua ban anyar itu mempunyai jenis radial khusus untuk motor 150 cc ke atas.  “Kami luncurkan ban motor sport  dengan jenis radial untuk pemakaian sehari-hari atau touring. Kami percaya, dua ban terbaru dari FDR ini bisa menjadikan pilihan konsumen untuk motor 150 cc ke atas,” ujar Elsafan Rendianto, Marketing Department Head SRI.

Elsafan menambahkan, untuk kompon dan konstruksi FDR Blaze RS dan Blaze RX sama saja, bedanya hanya terdapat di bagian tapak dan alur. "FDR Blaze RS untuk motor sport berfairing dan Blaze RX untuk tipe naked bike," bilangnya lagi.

Baca Juga : Helm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Baca Juga : Helm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Kemudian untuk Blaze RS mempunyai patern alur lebih panjang yang berfungsi untuk menambah performa. "Sedangkan untuk Blaze RX bisa digunakan untuk touring, karena bisa dibawa zig-zag," ungkapnya.

Menyoal ukuran, FDR Blaze RS dan Blaze RX hanya ditawarkan dengan dua pilihan, yaitu 120/65R17 55H dan 140/60R17 63H. Beralih ke urusan harga, ukuran 120/65R17 dibanderol Rp 620 ribu, sedangkan ukuran 140/60R17 dijual Rp 730 ribu.

“Sampai saat ini kami memang hanya menyediakan dua ukuran saja,” ujar Elsafan.

Ban FDR Radial

 

 

Ban FDR Radial

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id