Helm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Helm Shoei SNI Resmi Dipasarkan, Garansi 5 Tahun!

Pada semenster awal 2019 ini, helm Shoei akan secara resmi tersedia di Indonesia. Melalui PT Prakarsa Bangun Sarana (PBS), distributor di Indonesia, berarti Shoei berada dalam satu grup distribusi dengan PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) yang menghadirkan Nolan dan X-Lite serta apparel Alpinestars.

“Helm Shoei baru hari ini kami hadirkan untuk pasar di Indonesia. Jadi untuk yang ingin mendapatkan helm Shoei terbaru bisa langsung ke gerai DeRide yang berada di bilangan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan,” ujar Avant Tjen, General Manager PT PAS.

Baca Juga : Shoei Pamerkan Helm Canggih, Data Diakses Dengan Gerakan Mata

Buat pasar Indonesia, sudah disiapkan empat model, yaitu Shoei X-Fourteen (full face), Shoei J Cruise (half face), Shoei Hornet (adventure), dan Shoei Neotec (modular).

Avant menambahkan, selain memasukkan helm, mereka juga akan menyiapkan aftersales untuk Shoei. Sebut saja perawatan helm, juga aksesori dan komponen mulai dari visor, busa helm, dan lainya.

Shoei yang hadir ini tentu sudah mengantongi sertifikat SNI dan dapat garansi 5 tahun buat shell atau batoknya. Asyiknya, paket pembelian sudah termasuk pinlock dan breath guard chin curtain untuk beberapa model. Lebih sih lagi, ada gratis perawatan helm selama satu tahun. Menarik juga!

Helm Shoei

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id