Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Honda Forza

Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Honda Forza

Honda Forza yang sudah diluncurkan tahun lalu, saat ini tengah dibanjiri sejumlah aksesori atau komponen aftermarket. Salah satunya adalah saringan udara yang diluncurkan PT Prima Semesta Asia (PSA) selaku distributor filter udara berlabel Ferrox. Nah, Filter udara Ferrox khusus Honda Forza ini sendiri baru saja diluncurkan di Kemayoran, Jakarta Pusat (27/4).

“Menghadirkan filter udara untuk Honda Forza merupakan komitmen kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif roda dua di Indonesia. Filter udara Ferrox untuk Honda Forza dipasarkan Rp 700 ribu,” ujar Andi Hasten, E-Commerce Manager PSA.

Baca Juga : Helm Shoei SNI Model 2019, Harga Mulai Rp 6 Jutaan

Menariknya, filter udara Ferrox ini bisa langsung digunakan tanpa harus mengubah apapun pada mesin standar. Cukup copot saringan udara standar dan gantikan dengan filter ini. Mudah bukan? Bahkan boks filter standar juga tetap berada di tempatnya.

Baca JugaLED Autovision Baru Buat Bebek dan Skutik, Mudah Ganti dari Bohlam Halogen

Lalu apa keunggulannya? Jika dilihat dari bentuknya sekilas mirip dengan saringan udara standar pabrikan, namun jika dicermati, baru terlihat perbedaannya. Tepatnya pada bagian penyaringan, bukan kertas seperti bawaan standar motor, melainkan anyaman yang terbuat dari baja stainless yang sangat rapat sehingga bisa menyaring debu dan kotoran yang masuk ke dalam mesin pembakaran.

Nah, selain itu, bagi yang membeli filter udara Ferrox akan mendapatkan garansi selama enam bulan, jika terdapat cacat produksi dan bukan dari kesalahan dalam penggunaan atau perawatan.

Ferrox Honda Forza

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id