Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 Resmi Dibuka, Hadirkan Sejumlah Teknologi & Motor Baru

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2018 Resmi Dibuka, Hadirkan Sejumlah Teknologi & Motor Baru
Kamis, 2 Agustus 2018 10:00
Yulian Lahardi

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 resmi dibuka hari ini (2/8) di Nusantara Conventional Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi, memperlihatkan ratusan pengunjung yang hadir guna mengikuti pembukaan acara otomotif berskala internasional tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan juga jajaran kementerian terkait serta para petinggi Agen Pemegang Merek (APM). Menariknya di perhelatan kali ini, APM turut menghadirkan sejumlah teknologi dan motor baru.

BMW F 850 GS 2018

Ambil contoh BMW Motorrad yang akan meluncurkan BMW F850GS bergenre adventure tourer dengan kapasitas mesin 850 cc, 2 silinder segaris.

Sementara itu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) digadang-gadang juga akan mengeluarkan naked sport, yaitu Suzuki Bandit 150. Tidak ketinggalan, Viar juga meluncurkan Viar E-Cross bertenaga listrik.

Segendang sepenarian, PT Astra Honda Motor (AHM) juga tidak mau ketinggalan. Meskipun Rina Listiani, Public Relations Manager AHM masih menyimpan rapat-rapat produk terbarunya, tapi santer beredar kalau AHM akan menghadirkan Honda Forza berkapasitas mesin 250 cc.

“Iya benar memang ada produk baru yang akan diluncurkan di GIIAS 2018, untuk lebih jelasnya, nanti kita akan ketemu di acara (GIIAS, red),” ujar Rina Listiani, Public Relation Manager AHM.

Baca juga: Honda Indonesia Akui Siap Luncurkan Produk Baru, Inilah Profil Honda Forza

Sampai berita ini ditayangkan, sejumlah peluncuran produk baru belum dilakukan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.