Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Gelar Autopreneur & Auto Contest

Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Gelar Autopreneur & Auto Contest

Memasuki hari kesembilan pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 di Surabaya yang diadakan sejak 29 Maret lalu, hingga saat ini masih terlihat meriah. Salah satunya adalah gelaran GIIAS Autopreneur. “Kami memang ingin merangkul semua anggota komunitas untuk berkumpul di GIIAS Surabaya, lantaran pameran ini tidak hanya sebagai tempat melihat teknologi otomotif baru saja, tetapi bisa menjadi tempat kumpul dan bertukar pikiran para pelaku otomotif," ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS Surabaya 2019.

Baca Juga : Asyiknya! Bisa Test Ride Motor di GIIAS Surabaya

Sebagai seri penutup GIIAS Autopreneur yang diadakan pada Jumat (04/04) lalu, topik yang diangkat yaitu menyoal modifikasi motor custom. Seminar ini diisi oleh beberapa pakar motor dan bisnis yaitu  Hendy Setiono selaku investor dari Jubetor.id, Calvino Samudra selaku Operator Manager dari C.V.XIII Motowork dan Rizki Maulana selaku Account Executive C.V.XIII Motowork.

Acara seminar bertajuk GIIAS Autoprenuer ini berlangsung cukup menarik, para pengunjung terlihat antusias mengikuti topik bahasan ini. “Sengaja datang karena saya sangat suka motor custom, dan ingin tahu banyak soal budget custom motor dan ilmu soal bisnis juga," ujar Aditya Sukolilo, seorang pengunjung GIIAS Autopreneur.

Pengunjung lain, Budi Suherman juga mengatakan hal senada. “Ini kali kedua saya datang ke GIIAS Autopreneur. Menurut saya ilmu yang didapatkan dari mendengarkan obrolan pembicara bisa diaplikasikan dalam bisnis otomotif,” ujarnya.

Baca Juga : Tidak Hanya Tampilkan Mobil Baru, GIIAS Surabaya Juga Dimeriahkan Ragam Acara Menarik!

Nah, yang tidak kalah seru dari acara GIIAS Autopreneur adalah acara GIIAS Auto Contest. Gelaran ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil, yaitu untuk mengapresiasi para modifikator yang menyuguhkan lifestyle otomotif.

Acara menarik ini terdiri dari 70 kategori dan diikuti lebih dari 100 mobil yang siap diadu untuk mendapatkan juara terbaik tahun ini. Acara GIIAS Auto Contest ini juga akan menjadi penutup dari serangkaian acara GIIAS Community Gathering.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id