Tidak Hanya Tampilkan Mobil Baru, GIIAS Surabaya Juga Dimeriahkan Ragam Acara Menarik!

Tidak Hanya Tampilkan Mobil Baru, GIIAS Surabaya Juga Dimeriahkan Ragam Acara Menarik!

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series, kembali diadakan di tahun 2019. Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini memilih kota Surabaya sebagai gelaran pembuka rangkaian GIIAS The Series yang diadakan dari tanggal 29 Maret hingga 7 April nanti.

Acara yang dibuka oleh Menteri Perindustrian pada Jumat (29/03) lalu, tak hanya menampilkan beberapa line up mobil baru yang diikuti lebih dari 25 brand mobil, namun juga menghadirkan berbagai rangkaian acara yang menarik.

Baca Juga : GIIAS 2019 Perkenalkan Konsep Baru

Salah satunya GIIAS Audio Contest, yang diadakan pada Minggu (31/03) lalu. GIIAS Audio Contest merupakan lomba modifikasi audio mobil yang diikuti lebih dari 50 mobil dengan kualitas audio terbaik dari seluruh Jawa Timur.

Pada acara ini, pengunjung dapat melihat juga beberapa modifikasi mobil pada acara GIIAS Auto Contest yang diikuti puluhan komunitas mobil se- Jawa Timur.

Selain lomba modifikasi audio, salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para petrol head adalah acara konvoi kendaraan roda empat. GIIAS Rolling Thunder adalah acara konvoi yang diikuti lebih dari 300 mobil yang mengambil titik kumpul di Puspa Agro menuju venue GIIAS, yaitu Grand City Convex, Surabaya. Gelaran konvoi ini juga dijadikan ajang kopdar bagi seluruh komunitas mobil di Jawa Timur yang dalam acaranya berjalan secara tertib dan resmi.

Baca Juga : Hasil MotoGP Argentina, Marquez Tak Terpatahkan, Rossi Podium Dua!

“Kami selaku komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur siap mendukung pameran GIIAS Surabaya 2019 dimana merupakan ajang otomotif terbesar di Jawa Timur yang menghadirkan berbagai program acara dan brand-brand menarik,” ujar Dadi Hariyadi, Koordinator Komunitas Indonesian Automotive Society (IAS) Jawa Timur.

Untuk diketahui, rangkaian GIIAS 2019 The Series dimulai di Surabaya pada 29 Maret - 7 April 2019, kemudian Jakarta, 18 - 28 Juli 2019 di ICE, BSD City, disusul Makassar, 4 - 8 September 2019 di Celebes Convention Center, dan ditutup di Medan, 23 - 27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

GIIAS Surabaya

GIIAS Surabaya

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id