Gelaran Balap Moto2 Musim Depan Bakal Pakai Mesin Triumph, Begini Bocorannya

Gelaran Balap Moto2 Musim Depan Bakal Pakai Mesin Triumph, Begini Bocorannya
Rabu, 26 September 2018 17:45
Angga M

Setelah dilakukan penyerahan serah terima mesin pertama Triumph untuk gelaran balap Moto2 di musim 2019, secara langsung Triumph Motorcycle akan memasok mesin untuk gelaran balap Moto2 musim depan yang berkapasitas 765 cc.

“Kami sangat senang dengan hasilnya dan dengan semangat semua orang terlibat, kami sangat berterima kasih untuk Carmelo Ezpeleta dan seluruh tim Dorna dan untuk tim dan rider memberikan kesempatan bagi Triumph untuk kembali ke puncak balapan. Kegembiraan dan respon positif telah kami lihat dari pelanggan kami, penggemar Triump di seluruh dunia dan di paddock Moto2,” ujar Steve Sargent, Chief Product Officer Triumph, yang dilansir dari MCN.com  

Triumph akan menggunakan mesin berkapasitas 765 cc, yang pertama kali akan dicoba pada Moto2 di Jerez pada 23-25 November 2018. ”Untuk saya ini adalah permulaan karena kami akan terus mendukung program pengembangan mesin di kelas Moto2 dan mengaplikasikan ke pengembangan motor massal kami terutama di tipe Street dan Street Triple kami,” ujar Steve.

Baca juga: Anda Ingin Membeli Motor Hitam Saat Indonesia Motorcycle Show 2018? Pelajari Ini Dulu!

Triumph Motorcycle akan memasok mesin hingga tiga tahun ke depan yang dimulai dari 2019 hingga 2022. Mesin yang akan digunakan di Moto2 sudah digunakan dalam motor buatan massal Triumph pada 2017 yaitu Street Triple dengan kapasitas mesin 765 cc, 3 silinder segaris dan mampu menghasilkan tenaga 121,4 dk di 11.700 rpm dan torsi 77 Nm di 10.800 rpm.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.