GIIAS 2019: Motor Baru Skutik Adventure Honda ADV150 Dibanderol Mulai  Rp 33,5 juta.

GIIAS 2019: Motor Baru Skutik Adventure Honda ADV150 Dibanderol Mulai Rp 33,5 juta.

Honda ADV 150 secara resmi meluncur di Gaikindo Indonesiz International Auto Show (GIIAS) 2019. Motor skutik adventure dari Honda ini ditawarkan dalam harga Rp 33,5 juta. Motor ini juga merupakan versi kecil dari skutik besar adventure-nya yaitu Honda X-ADV yang bermesin 750 cc.

"Strategi Honda untuk pasar sepeda motor Indonesia lebih besar dari sebelumnya. Kami menyadari bahwa permintaan konsumen dalam berkendara semakin meningkat. Honda ADV150 ini adalah produk yang kami padukan dengan unsur kesenangan dan kenyamanan penggunaan harian," ujar Toshiyuki Inuma selaku Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, di GIIAS 2019, Kamis (18/7). 

Secara tampilan, Honda ADV150 memiliki tampang yang futuristik dan kekar. Terlihat dari headlamp yang sudah menggunakan LED dilengkapi oleh Day Time Running Light (DRL). Sedangkan kekekarannya sendiri dapat dilihat dari ban dual purpose yang digunaken serta lekukan bodi yang tajam.

Honda ADV150

 

Honda ADV150 ini menggunakan frame dan mesin yang sama dengan Honda PCX. Namun, mesin 150 cc dari PCX ini dilakukan setting ulang sehingga lebih cocok untuk melintasi berbagai rintangan. Mesin ADV150 bersistem pendingin cairan dan injeksi PGM-FI ini memiliki konsumsi bahan bakar 46,6 km/liter. Sedangkan frame dari PCX juga disetting ulang dibagian belakang sehingga lebih pendek.

Honda ADV150 dipasarkan dalam dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total enam varian warna. Tipe ABS-ISS dipasarkan Rp 36,5 juta yang tersedia warna Advance Red dan Advance White. Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 33,5 juta yang tersedia dalam warna Tough Matte Brown, Though Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id