GIIAS 2019 Perkenalkan Konsep Baru

GIIAS 2019 Perkenalkan Konsep Baru
Selasa, 26 Februari 2019 19:30
Hafiz Raka Wibisono

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan hadir kembali pada 2019 ini dengan mengusung format baru. Dengan nama GIIAS The Series, bakal dihelat di beberapa kota di Indonesia, yaitu Surabaya, Jakarta, Makasar dan Medan.

Sebagai pameran otomotif internasional, sudah sepatutnya GIIAS tidak hanya fokus memamerkan kendaraan baru. Kali ini, GIIAS mengambil tema Future In Motion yang diartikan sebagai penyalur sebuah gerakan gelombang teknologi, kendaraan listrik, otonom dan digital yang ada di industri kendaraan bermotor.  

“Dengan tema ini GAIKINDO akan membangun GIIAS menjadi ajang paling lengkap untuk menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif, dan tema ini akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global,” ujar Yohannes Nangoi ketua umum GAIKINDO dalam gelaran press conference Selasa (26/02) di bilangan Jakarta Selatan.

Memulai rangkaian pameran, GIIAS The Series akan mengambil lokasi di Surabaya, 29 Maret mendatang. GIIAS The Series akan menghadirkan lebih dari 25 merek kendaraan roda empat, dan 7 merek kendaraan roda dua. Namun khusus buat event pertama di Surabaya, tercatat 13 merek mobil yang akan hadirTak hanya itu, tahun ini GIIAS juga akan mengedepankan kembali program Beyond Mobillity Area. Program ini mengajak pengunjung untuk tidak hanya melihat sebuah teknologi kendaraan terbaru, namun juga turut merasakannya langsung.

“Kita coba memberikan ruang untuk para pengunjung yang mau merasakan kendaraan dengan teknlogi terbaru namun belum bisa dijual di Indonesia,” ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Event. Anda siap?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.