Gilee, Merek Motor Ini Boyong 40 Motor Saat Indonesia Motorcycle Show 2018

Gilee, Merek Motor Ini Boyong 40 Motor Saat Indonesia Motorcycle Show 2018
Kamis, 18 Oktober 2018 06:05
Angga M

Pameran otomotif yang sebentar lagi dihelat yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan segera digelar di akhir bulan ini. Perhelatan itu dimeriahkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). AHM sendiri akan menghadirkan 40 sepeda motor dan salah satunya ada konsep motor terkini  atau masa depan.

“AHM akan membawa 40 sepeda motor serta memperkenalkan konsep motor yang mempunyai teknologi terkini. Kami akan membawa mulai dari tipe adventure, big bike, modifikasi dan motor konsep,” ujar Rina Listiani, Public Relation Manager AHM.

Baca juga: Pangkas Harga Honda CBR150R Di Bulan Oktober 2018, Benar-benar Menggiurkan

BOOTH HONDA GIIAS 2017

Ketua Umum AISI yang juga menjabat sebagai Executive Vice President Director AHM mengatakan, untuk anggota AISI dan peserta lainnya sudah sepakat untuk tidak membocorkan apapun yang terkait dengan produk baru.

Baca juga: Viar Vortex-i 250 Pakai Injeksi, Cicilan Tiap Bulan Sangat Ringan

Pun begitu, Otorider.com sudah memberitakan produk baru yang meluncur di pameran INTERMOT, seperti Honda Monkey dan Neo Sport Cafe Racer. Mungkinkah AHM akan membawa kedua produk terbaru tersebut ke IMOS 2018? Tunggu berita dari Otorider.com ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.