GPS Tracker Ini Punya Fitur Menarik, Inilah Besaran Harganya

GPS Tracker Ini Punya Fitur Menarik, Inilah Besaran Harganya
Rabu, 6 Februari 2019 13:35
Yulian Lahardi

Pencurian kendaraan kerap terjadi dengan berbagai cara. Modusnya mulai dari perampasan dengan langkah kekerasan hingga penipuan dalam transaksi jual beli, bahkan resiko kehilangan pun bisa terjadi ketika proses peminjaman kendaraan.

Maraknya kasus perampokan, pencurian dan penipuan tentunya merugikan sang pemilik kendaraan. Walaupun telah melaporkan kehilangan kepada pihak berwajib, namun tidak sedikit kendaraan yang tidak bisa didapatkan kembali oleh sang pemilik.

Juragan GPS

Meskipun banyak pabrikan kendaraan menyematkan berbagai fitur modern guna meminimalisasi risiko terjadinya pencurian. Seperti menambahkan fitur keamanan berupa alarm, kunci immobilizer hingga keyless entry. Tetapi hal tersebut belum maksimal untuk memberikan keamanan pada kendaraan serta belum bisa melacak keberadaaan kendaraan untuk mendapatkannya kembali.

Salah satu solusi pintar untuk memberikan proteksi tambahan yang lebih dilakukan oleh PT. Globaltrackindo Profesional Sistem (GPS) dengan menghadirkan produk GPS Tracker berlabel Juragan GPS. Produk yang ditawarkan yaitu GPS Tracker tipe GT 06N.

Baca juga: Daftar Harga Skutik Premium Honda Di Bulan Februari 2019 Untuk Kawasan Jakarta & Sekitarnya

“GPS Tracker tersebut berfungsi untuk memantau posisi kendaraan secara realtime, kapanpun dan dimanapun. Fitur unggulan lainnya seperti informasi jarak tempuh serta mampu mematikan mesin dalam jarak jauh (engine cut off),” ujar Briyan Alamanda selaku Head of Operation Juragan GPS.

Menariknya, untuk mengoperasikan ragam fitur GPS Tracker tersebut bisa dilakukan melalui smartphone Anda. Prosesnya mudah, praktis dan tanpa ribet. Inilah inovasi sekaligus cara pintar untuk memberikan perlindungan penuh terhadap kendaraan kesayangan.

“Cara kerja fitur engine cut off, sang pemilik kendaraan dapat menonaktifkan atau mematikan mesin kendaraan melalui aplikasi pada smartphone. Mesin motor Anda tidak akan dapat aktif atau dinyalakan kembali kecuali fitur engine cut off dinonaktifkan kembali,” tambah Briyan kembali.

“Kami memberikan layanan yang berkualitas untuk perlindungan kendaraan Anda. Jika sinyal GPS tidak terdeteksi, perangkat GPS Tracker masih bisa dilacak via sinyal GPRS atau 2G. Bahkan kami telah menggandeng Google Maps yang memiliki jangkauan wilayah hingga ke pelosok Tanah Air dengan tingkat akurasi hingga 10 meter,” jelas Briyan.

Agar lebih maksimal dalam memberikan perlindungan, pada produk Juragan GPS dibekali dengan battery yang mampu bertahan selama 4-5 jam setelah mesin kendaraan dalam posisi mati. Tujuannya, agar jika terjadi kehilangan, pemilik kendaraan masih dapat melacak sinyal pada produk GPS Tracker ini meski kondisi mesin kendaraan dalam posisi mati atau non aktif.

Kabar gembira lainnya, untuk proses instalasi GPS Tracker berlabel Juragan GPS ini, tidaklah sulit dan tidak akan menggugurkan garansi kendaraan Anda. Pasalnya, pemasangan dilakukan oleh teknisi andal tanpa merusak kabel standar bawaan kendaraan serta proses instalasi hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu jam saja.

Adapun harga dari dua varian dari Juragan GPS ini dengan tipe GPS Tracker GT 06N untuk sepeda motor dilepas seharga Rp 1,1 juta dengan garansi 1 tahun, free abodemen data selama 2 bulan serta free instalasi.

Untuk mendapatkannya, silakan mampir ke kantor pusat Juragan GPS yang bermarkas di Jl. Musyawarah RT/RW: 6/9 No. 108 Kebon Jeruk – Jakarta Barat. Telp. (021) 25673330. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.