Halo Anak Klub, Mud Guard Khusus Yamaha Aerox Ini Bisa Menambah Aura Sporty loh!

Halo Anak Klub, Mud Guard Khusus Yamaha Aerox Ini Bisa Menambah Aura Sporty loh!
Jumat, 18 Mei 2018 16:05
Angga M

Saat ini hujan lebat masih kerap turun dan menimbulkan banyak tanah basah atau genangan air. Alhasil tidak sedikit bikers yang mengalami imbas terkena cipratan tanah basah atau air ketika sedang melaju.

Nah, khusus pemilik Yamaha Aerox 155 yang kebetulan ingin menghindari imbas tersebut, bisa beli mud guard ini. Selain berfungsi menahan cipratan lumpur atau air, mud guard berbahan plastik dengan motif karbon tersebut juga bisa menambah aroma sporty.

“Bagi yang suka dengan modifikasi, agar terlihat sporty selalu mencopot spatbor belakang, tapi masalah timbul saat hujan datang atau ketika melintasi genangan air. Nah, mud guard dengan merek Nemo Racing ini bisa mengantisipasi cipratan ke jok belakang,” ujar Alvin, Sales Gerai Maju Motor.

Untuk harga mud guard tersebut, Maju Motor mematok harga Rp 240 ribu dan produk bisa dibeli di Jl. Kebon Jeruk 2 No 13, Jakarta Barat.

Mud Guard Nemo Racing

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.