Hanya Selisih Rp 200 Ribu, Inilah Kelebihan Yamaha FreeGo Ketimbang Honda Scoopy

Hanya Selisih Rp 200 Ribu, Inilah Kelebihan Yamaha FreeGo Ketimbang Honda Scoopy
Kamis, 22 November 2018 09:20
Yulian Lahardi

Seperti ulasan sebelumnya bahwa Yamaha menawarkan Skutik FreeGo kasta terendah dengan banderol Rp. 18,5 juta (OTR Jakarta dan sekitarnya). Melihat harga tersebut, jelas beda tipis dengan Honda Scoopy yang di pasar dijual lebih murah. Selisihnya hanya beda Rp 200 ribu lebih murah ketimbang Yamaha FreeGo kasta terendah.

Berdasarkan harga yang diambil dari website resmi PT Astra Honda Motor (AHM), terlihat angka Scoopy Rp 18,3 juta. Nah, dengan selisih harga yang tipis, Otorider.com melihat sejumlah keunggulan yang dimiliki Yamaha FreeGo.

Honda Scoopy

Berikut keunggulan Yamaha FreeGo bila dibandingkan Honda Scoopy dengan beda harga hanya Rp 200 ribu.

1. Yamaha FreeGo memiliki nilai kebaruan di Indonesia, baik secara tampilan maupun label.

2. Secara kapasitas mesin, Yamaha FreeGo jauh lebih besar, yaitu 125 cc. Sementara rivalnya hanya 110 cc. Alhasil, secara performa juga berbanding lurus dengan kapasitas mesin.

3. Ruang barang Yamaha FreeGo juga jauh lebih lapang, yaitu 25 liter. Bandingkan dengan Honda Scoopy yang hanya 15,4 liter.

Sekadar catatan kalau FreeGo Standar punya beragam pilihan warna yang menarik, yaitu Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White.

Baca juga: Bukan Saja Skutik Kena Sasaran, Yamaha FreeGo Juga Makan Korban Motor Ini

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ujar Dyonisius Beti, COO Executive Vice President PT YIMM saat peluncurannya kali pertama di JCC Senayan, Jakarta (31/11).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.