Harley-Davidson Bersiap Meluncurkan Motor Listrik, Inilah Bocorannya!

Harley-Davidson Bersiap Meluncurkan Motor Listrik, Inilah Bocorannya!
Sabtu, 3 Februari 2018 14:40
Angga M

Selama empat tahun merilis proyek LiveWire yang menangani berbagai model motor listrik, perusahaan motor besar Harley-Davidson akhirnya mengumumkan akan segera menghadirkan motor listrik pertama ke pasaran.

Seperti dilansir dari Electrek, perusahaan ini akan ikut berinvestasi lebih maksimal agar mampu memimpin teknologi listrik pada sepeda motor. Bila tidak ada halangan, Harley-Davidson akan meluncurkan motor listrik pertamanya dalam kurun waktu 18 bulan ke depan atau satu setengah tahun lagi.

Harley Davidson

“Pasar motor listrik saat ini masih dalam pertumbuhan, tetapi kami yakin motor listrik Harley-Davidson akan ikut serta dalam berpartisipasi secara global. Hal ini seiring dengan kemampuan dan komitmen divisi motor listrik kami, serta kami semakin bersemangat dalam mengembangkan bisnis kami,” ujar Matt Levatich, Presiden dan Chief Executive Officer Harley-Davidson.

Proyek yang dianggap memilki dampak sangat besar ini sebenarnya pernah pertama kali ditampilkan, yaitu pada 2014. Saat itu moge buatan Amerika ini membuat sejumlah prototype dan mempersilakan para pekerja untuk mencoba motor yang dibuatnya untuk memberikan masukan.

Kita tunggu bersama!

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.