Harley-Davidson Unjuk Gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Pamerkan Sepuluh Motor Unggulan

Harley-Davidson Unjuk Gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018, Pamerkan Sepuluh Motor Unggulan
Kamis, 9 Agustus 2018 09:40
Angga M

Produsen sepeda motor asal Milwaukee, Amerika Serikat memamerkan 10 motor ikonik di gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018. Harley-Davidson untuk kedua kalinya hadir di GIIAS 2018 (2-12/8).

Booth Harley-Davidson yang terletak di Hall 2 Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkan Street Road, Breakout, Softail Slim, Fat Bob, 115th Anniversary Forty-Eight, Iron 883, Heritage Classic, Street Glide dan CVO Ultra Limited.

“Indonesia merupakan salah satu pasar untuk Harley-Davidson karena pertumbuhannya terbilang sangat cepat,” ujar Johan Kleinsteuber, Managing Director Harley-Davidson Asia Emerging Markets.

Johan Kleinsteuber menambahkan, sampai saat ini Harley-Davidson memiliki 6 lokasi penjualan di Indonesia, yaitu Harley-Davidson Siliwangi (Bandung), Harley-Davidson Nusantara (Jakarta), Harley-Davidson Anak Elang (Jakarta), Harley-Davidson Sarana (Bali), Harley-Davidson Kalimas (Solo), dan Harley-Davidson Sumatera (Medan).

Dalam gelaran otomotif GIIAS 2018, Harley-Davidson menawarkan program menarik. Semisal untuk setiap pembelian t-shirt dipersilakan coba game Hammer Time untuk mendapatkan merchandise Harley-Davidson seperti stiker ponsel, lencana Milwaukee eigth dan lencana label hari Anniversary ke 115th yang dibuat terbatas.

Baca juga: Anies Baswedan Terjatuh Saat Jajal BMW K1600 Bagger, Inilah Spesifikasi Motornya

Program menarik lainnya untuk pembelian Harley-Davidson, yaitu skema kredit bunga 0% lewat Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. Berminat?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.