Heboh Gixxer 250 Akan Dipasarkan Di Tanah Air, Suzuki Indonesia Akhirnya Buka Suara

Heboh Gixxer 250 Akan Dipasarkan Di Tanah Air, Suzuki Indonesia Akhirnya Buka Suara
Selasa, 25 Desember 2018 15:30
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, Suzuki India telah mempersiapkan waktu peluncuran untuk sepeda motor Suzuki berkapasitas 250 cc, yang akan diluncurkan pada awal 2019.

Dilansir dari Indianautosblog.com, bahwa Suzuki India akan meluncurkan Suzuki Gixxer 250 untuk pasar India. Motor sport itu akan diberi nama Haojue, dan bila tidak ada halangan akan dipasarkan April 2019.

Baca juga: Suzuki Siap Luncurkan Motor Sport 250 cc

Mungkinkah motor sport Suzuki Gixxer 250 cc akan masuk ke Indonesia? Pasalnya, kehebohan Gixxer akan masuk ke Indonesia bukanlah kali pertama terjadi. Nah, inilah jawaban dari Suzuki Indonesia.

Suzuki Gixxer 250

“Untuk motor berkapasitas 250 cc di Indoneisa, bila pasar Indonesia siap, maka PT SIS akan siap hadirkan motor sport 250 cc ke Indonesia, tetapi jika dilihat dari permintaan untuk kelas 250 cc di Indonesia masih sedikit peminatnya, maka tidak,” ujar Yohan Yahya, Marketing and Business Development Head, PTSuzuki Indomobil Sales (SIS) 2W.

Sekadar catatan kalau Suzuki Gixxer 250 menggunakan mesin berkapasitas 250 cc, satu silinder, 4 katup, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 25 dk. Suzuki Gixxer 250 juga akan disematkan ABS (Anti-lock Braking System) sebagai fitur standarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.