Heboh, Miliki Yamaha Lexi Dengan Tebusan Hanya Rp 2 Juta!

Heboh, Miliki Yamaha Lexi Dengan Tebusan Hanya Rp 2 Juta!
Rabu, 6 Juni 2018 11:25
Yulian Lahardi

Sebagai salah satu keluarga Maxi Yamaha, skutik berlabel Lexi ini memang penuh pesona. Bukan saja secara tampilan, tetapi juga secara performa tidak mengecewakan.

Bila berminat, Anda bisa pertimbangkan tawaran dari Dealer Yamaha Mekar Motor di kawasan Bintaro. Dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 2 juta untuk bisa membawa pulang Yamaha Lexi yang dibanderol Rp 19,95 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Baca juga: Yamaha NMax ABS Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Lunak, Spesial Di Bulan Juni

Baca juga: Yamaha X Ride Bisa Dimiliki Dengan Tebusan Hanya Rp 700 Ribu, Bikin Heboh!

Tentunya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Diambil dari website resmi Yamaha Mekar Motor terlihat dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 35 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 920 ribu. Namun, bila tenor yang diambil 29 bulan, maka cicilannya Rp 1,041 juta.

Sedangkan dengan DP yang sama bila Anda ambil tenor 23 bulan, maka cicilan tiap bulannya menjadi Rp 1,202 juta.

Penasaran? Sambangi saja Dealer Resmi Mekar Motor Bintaro di Jl. RC Veteran Bintaro No.162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mumpung promo kreditnya masih berlaku.

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.