Helm Nolan Jokowi Harganya Rp 5 Jutaan

Helm Nolan Jokowi Harganya Rp 5 Jutaan
Minggu, 19 Agustus 2018 16:45
Angga M

Saar beraksi menggunakan sepeda motor Yamaha FZ1 pada pembukaan Asian Games 2018, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tetap menggunakan setelan jas komplet. Hanya ada satu yang beda, yaitu helm yang di video diberikan oleh pengawalnya. Ternyata, helm itu adalah Nolan N104 Absolute.

Jokowi Helm

Yap, helm ini merupakan pelindung kepala tipe modular. Ciri khasnya, bisa dibuka penuh, mulai dari pelindung dagu sampai kaca terangkat ke atas sehingga wajah penggunanya terlihat jelas. Sepertinya, helm ini juga digunakan oleh Paspampres, tim yang sama yang menggunakan Yamaha FZ1 saat melakukan pengawalan terhadap orang nomor satu di Indonesia ini.

Baca Juga Ini Detail Motor Yamaha FZ1 Yang Dipakai Jokowi Saat Pembukaan Asian Games

Anda ingin pakai? Sayangnya, helm ini sudah tidak dijual lagi di Tanah Air, karena sudah diskontinyu. “Helm yang digunakan Presiden Jokowi adalah Nolan N104 dan saat ini sudah tidak ada lagi di pasaran. Karena sudah adanya tipe terbaru dari N104, yaitu tipe N1005. Untuk harga Nolan N1005 kisaran Rp 5 jutaan,” ujar Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa.

Helm Nolan N104 & N1005

Nah, pengganti Nolan N104, yaitu Nolan N1005 juga merupakan helm modular dengan sertifikasi DOT, ECE-2205 dan SNI. Menggunakan bahan polikarbonat Lexan khas Nolan, helm ini juga sudah siap dipasang pinlock atau antikabut, juga kompatibel dengan peranti komunikasi N-Com B4 khas Nolan. Peranti ini terkoneksi Bluetooth dan berfungsi untuk berkomunikasi dengan pengendara lain atau pembonceng saat dalam perjalanan.

Avant Tjen menambahkan, Nolan N1005 tersedia dalam beberapa pilihan warna dan corak. Nah, setiap warna dan grafis akan menentukan harga yang ditawarkan. Harga termahalnya bisa mencapai Rp 5,9 jutaan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.