Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini

Honda BeAT Punya Tampilan Segar, Harganya Berbenturan Dengan Skutik Ini
Jumat, 25 Januari 2019 19:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Astra Honda Motor (AHM) membuka tahun 2019 dengan memberikan penyegaran kepada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru. 

New Honda BeAT eSP hadir melalui 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road  (OTR) DKI Jakarta Rp 15,550 juta. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black danTechno Blue White dengan harga OTR Rp15,750 juta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dengan harga OTR Rp16,250 juta. Berikutnya, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp16,225 juta (Lihat foto bawah).

Honda Beat 2019

Nah, melihat harga tersebut di atas jelas bersinggungan dengan pesaingnya yaitu Yamaha Mio Series, yaitu Mio S (Foto lihat bawah) seharga Rp 16,1 juta. Bahkan hanya selisih Rp 125 ribu lebih murah ketimbang BeAT Street Matte Black dan Street Silver.

Yamaha Mio S

Sementara Yamaha Mio M3 (Foto lihat bawah) dilepas Rp 15,550 juta. Artinya benar-benar bertabrakan dengan Honda BeAT tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black yang juga dipasarkan dengan harga on the road  (OTR) DKI Jakarta Rp 15,550 juta.

Yamaha Mio M3

Berikutnya Yamaha Mio Z (Foto lihat bawah) yang dilepas Rp 15,8 juta yang artinya selisih tipis lebih mahal Rp 50 ribu ketimbang Honda BeAT CBS warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White seharga OTR Rp 15,750 juta.

yamaha mio z

Anda pilih yang mana?

Sekadar catatan kalau penyegaran pada New Honda BeAT eSP,  nuansa sporti semakin menonjol dengan balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu BeAT Street diwujudkan pada desain stripe premium hipste. Desain terbaru ini dilengkapi dengan grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang menambah kesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang tetap dipertahankan.

Baca juga: Harga Honda Revo Dipangkas, Khusus Awal Tahun

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran kepada skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. “Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain compact dan fitur terbaik. Untuk tetap mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberikan penyegaran pada model ini agar tetap sesuai dengan tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti," jelasnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.