Honda CB 1100 Custom Concept, Paduan Gaya Klasik dan Mesin Modern

Honda CB 1100 Custom Concept, Paduan Gaya Klasik dan Mesin Modern
Jumat, 2 Oktober 2015 10:30
Bramantia Tamtama

Sekilas memang tak tampak banyak perubahan dari Honda CB yang beredar saat ini, namun ini adalah model dari motor klasik lansiran Honda untuk generasi selanjutnya.

Dikutip dari Visordown, konsep ini akan tampil pada preview Tokyo Show yang akan digelar tidak lama lagi. Motor berwarna kuning yang khas ini tidak ditempeli oleh satu pun emblem yang menjelaskan identitasnya. Tetapi, ditilik dari rangka sasis dan mesinnya masih sama seperti Honda CB 1100. Demikian dengan konstruksi suspensi serta remnya.

Perbedaan yang terlihat hanya bentuk tangki bahan bakar yang lebih aerodinamis, model jok yang terlihat ramping serta pijakan kaki model baru. Rumah filter udara pun dibentuk ulang agar makin kental aura klasiknya.

Perusahaan yang merakitnya, menyebut ini adalah Honda CB 1100 Custom Concept. Dibangun dari basis Honda CB namun memiliki tampilan ala café racer. Terlihat dari jok berbahan suede dan berdesain ala single seater, mayoritas mesin dan rangka yang berwarna hitam serta spion mengotak yang ramai digunakan saat era klasik.  

Walau bergaya klasik, mesin yang diusung terbilang cukup modern dengan konfigurasi empat empat silinder, 1.100 cc dan memiliki sistem pasokan bahan bakar injeksi. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.