Honda CBR250RR Bakal Dibekali Fitur Keyless & Quickshifter, Keren!

Honda CBR250RR Bakal Dibekali Fitur Keyless & Quickshifter, Keren!

Motorsport full fairing Honda berkapasitas 250 cc, Honda CBR250RR dikabarkan akan segera mengaplikasikan teknologi canggih di sektor keamanan dan perfoma. Peranti fitur itu berupa keyless dan quickshifter.

Mengutip dari Indianautosblog, Honda mengabarkan telah mengajukan sistim smart key dan quickshifter untuk pembaruan dan penambahan fitur pada Honda CBR250RR yang akan diluncurkan pada 2020.

Baca Juga : Siapkan Uang Rp 4 Jutaan untuk Dapatkan Yamaha NMax & Helm Arai

Dijelaskan bahwa motorsport 250 cc tersebut nantinya bisa mengunci dan dinyalakan ketika remote berada di dekat motor. Selain itu, remote tersebut juga menampilkan Lock Button yang bisa digunakan dalam mengunci dan membuka kunci setang.

Nantinya juga, Honda CBR250RR akan mendapatkan perubahan tampilan secara minor, seperti grafis baru yang terlihat lebih sporty. Tidak ketinggalan, tampilan anyar juga terlihat pada speedometer.

Selanjutnya, jika mengikuti peraturan Euro5, Honda CBR250RR nantinya juga akan memiliki assist and slipper clutch hingga quickshifter. Sampai saat ini, Honda CBR250RR sudah mempunyai teknologi seperti throttle by wire dan tiga mode berkendara, yaitu Comfort, Sport, dan Sport+.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id