Honda CRF150L Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Honda CRF150L Bisa Dibawa Pulang Dengan Cicilan Ringan, Begini Caranya

Honda CRF150L merupakan salah satu motor sport pelahap lumpur yang digemari masyarakat Indonesia. Pun demikian, trail modern ini juga bisa dipakai di jalan beraspal.

Kebetulan, bagi yang ingin memiliki Honda CRF150L berkapasitas mesin 150 cc, ada skema kredit yang ditawarkan Dealer Wahana Ritelindo Sunter (WRS), Jakarta Utara. Dari simulasi kredit yang ditawarkan Evi selaku Sales Advisor WRS, dealer ini menawarkan uang muka atau Down Payment (DP) ringan.

Honda CRF150L

Baca juga: Daftar Harga Skutik Murah Honda Di Bulan Februari 2019 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Ilustrasi kredit CRF150L hanya kena DP atau uang muka Rp 3,150 juta. Harga Honda CRF150L itu sendiri dibanderol Rp 33,505 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Bila Anda bayar dengan DP segitu, silakan pilih tenor atau masa pinjaman selama 35 bulan. Alhasil Anda cukup membayar Rp 1,536 juta setiap bulannya. Tentunya pilihan uang muka dan tenor lainnya bisa Anda pilih.

Sejatinya, bila uang muka dibayarkan lebih besar, maka pokok hutang akan semakin mengecil. Pun demikian dengan pilihan tenor atau masa pinjaman, kalau semakin lama maka akan semakin ringan cicilannya, namun konsekuensinya, bunga yang dikenakan akan semakin besar.

Bagaimana dengan varian lainnya?

Nah, Anda bisa bertanya langsung ke Dealer Wahana Ritelindo Sunter di Jl. Danau Sunter Utara Blok G3/26, Sunter Agung, Sunter, Jakarta Utara.  

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id