Honda Forza Baru Diluncurkan, Skema Kreditnya Sudah Keluar!

Honda Forza Baru Diluncurkan, Skema Kreditnya Sudah Keluar!
Senin, 6 Agustus 2018 18:30
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa PT Astra Honda Motor memanfaatkan gelaran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) di ICE, BSD, Tangerang untuk meluncurkan produk premium berkapasitas 250 cc, yaitu Honda Forza (2/8).

Nah, saat perhelatan GIIAS ini, ternyata juga ada penawaran skema kreditnya. Dari data resmi yang diperoleh Otorider.com di lokasi, menyebutkan bahwa uang muka atau Down Payment (DP) untuk memiliki Honda Forza hanya Rp 7,5 juta. Pun begitu, harga Honda Forza sendiri saat ini masih di angka estimasi Rp 70 jutaan.

Honda Forza 250

Tentunya transaksi bisa dilanjutkan ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang telah menjadi partner dealer. Bila Anda melakukan uang muka sebesar Rp 7,5 juta, jika ambil tenor 47 bulan, maka cicilan tiap bulannya Rp 2,6 juta.

Namun bila tenor 35 bulan dengan DP yang sama, maka akan dikenakan biaya perbulan Rp 2,98 juta.

Baca juga: Inilah Keistimewaan Honda Forza, Dilengkapi Tiga Fitur Teknologi Moge

Jika Anda ingin memilikinya, bisa langsung ke pameran otomotif GIIAS 2018, karena produk terbaru Honda masih dalam pemasaran di pameran otomotif tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.