Honda Indonesia Bikin Program Pembelian Tanpa Uang Muka & Potongan Cicilan

Honda Indonesia Bikin Program Pembelian Tanpa Uang Muka & Potongan Cicilan
Selasa, 21 Agustus 2018 16:50
Danu P Dirgantoro

Judul di atas berkaitan dengan perhelatan seri kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Makassar, Sulawesi Selatan (21/08). Tepatnya di Celebes Convention Center, Makassar. Pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur ini juga dimeriahkan oleh Honda Indonesia sebagai peserta dari kendaraan roda dua.

Honda Indonesia memberikan promo menggiurkan selama GIIAS Makassar 2018 berlangsung, yaitu 6 hari ke depan. Mulai dari kredit tanpa uang muka sampai potongan cicilan siap diberikan untuk pengunjung yang mau meminang motor baru di GIIAS Makassar 2018.

GIIAS Makasar

Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi, booth Honda menawarkan program potong cicilan Rp 17 ribu. "Jadi kalau tiap bulan cicilannya Rp 817 ribu, maka hanya bayar Rp 800 ribu saja," ujar Dian, sebut saja begitu, seorang staff yang berjaga di booth Honda. Promo ini berlaku untuk pembelian semua model Honda, mulai dari BeAT sampai CBR250RR secara kredit. 

Baca juga:Honda Indonesia Pangkas Harga Model Terbaru Vario, Kini Lebih Terjangkau

Namun, program ini terbatas bagi orang yang beruntung saja. "Potongan ini dalam rangka memperingati 73 tahun kemerdekaan Indonesia, jadi hanya 17 orang pembeli pertama di tiap hari penyelenggaraan GIIAS Makassar 2018 saja yang dapat," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.