Yamaha Indonesia Gelar Kredit Yamaha Mio S Tanpa Uang Muka, Ajaib

Yamaha Indonesia Gelar Kredit Yamaha Mio S Tanpa Uang Muka, Ajaib
Selasa, 21 Agustus 2018 18:15
Danu P Dirgantoro

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa perhelatan seri kedua Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Makassar, Sulawesi Selatan (21/08) tengah berlangsung. Tepatnya di Celebes Convention Center, Makassar. Pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur ini juga dimeriahkan oleh Yamaha Indonesia sebagai peserta dari kendaraan roda dua.

Dari pantauan langsung Otorider.com di lokasi, memperlihatkan adanya tawaran dari booth Yamaha Indonesia, yaitu bagi yang membeli model Yamaha apapun dengan leasing BAF selama pameran berlangsung akan mendapat voucher belanja. Masih kurang puas, sebab ada promo tanda uang muka alias DP.

GIIAS Makasar

"Bisa beli tanpa Down Payment, jadi cukup bayar cicilan pertama saja. Promo ini berlaku untuk Mio S," ujar Yani sebut saja begitu, seorang tenaga penjual di booth Yamaha. Sayangnya tak ada  program penjualan untuk NMax, Aerox maupun XMax.

Baca juga: Honda Indonesia Bikin Program Pembelian Tanpa Uang Muka & Potongan Cicilan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.