Honda Indonesia Resmi Luncurkan Honda PCX Electric

Honda Indonesia Resmi Luncurkan Honda PCX Electric
Kamis, 31 Januari 2019 14:15
Angga M

PT Astra Honda Motor (AHM), untuk pertama kalinya meluncurkan skuter listrik terbaru di Indonesia, bertempat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Utara (31/1). Sebenarnya Honda PCX Electric bukan barang baru, karena skuter ramah lingkungan ini pernah dipamerkan di Gelaran Tokyo Motor Show 2017.

PCX Electric mempunyai tenaga dengan memanfaatkan baterai Li-ion yang bisa ditukar, dengan power yang dihasilkan sekitar 0,98 kW.

Dilihat dari segi tampilan, PCX Electric sangat mirip dengan PCX Hybrid, yang menjadi pembeda adalah warna putih ditambah dengan aksen warna biru, yang menandakan motor ramah lingkungan. Selain itu adanya emblem bertulisan 'Electric' di bagian kiri depan bodi. Pembeda tampilan lain, tentu pada seputar mesin.

Baca juga: Peugeot Speedfight 125 Test Ride, Layak Untuk Dikoleksi?

"Tahun lalu kami sudah memperkenalkan produk baru seperti skutik, dan sport, tahun ini akan memberikan produk terbaik dengan pengembangan motor listrik, tahun 1994 Honda telah meluncurkan CUV ES ( Clean Urban Vehicle Electric Scooter), tahun ini kami lebih mengembangkan electric vehicle. 2019, kami meluncurkan PCX Electric yang berdesain premium dan kelengkapan fitur canggih," ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.