<
 
Honda PCX Hybrid Sudah Keluar Simulasi Kreditnya, Masih Terjangkau Loh!

Honda PCX Hybrid Sudah Keluar Simulasi Kreditnya, Masih Terjangkau Loh!

Honda PCX Hybrid hingga saat ini memang baru diberikan estimasi harga di angka Rp 40 jutaan. Estimasi harga tersebut tidak berbeda jauh dengan Honda sh150i yang dibanderol Rp 39.955 juta (On the Road DKI Jakarta dan sekitarnya).

Bila Anda berminat, kebetulan di ajang Jakarta Fair Kemayoran di JI Expo Kemayoran yang masih berlangsung hingga 1 Juli nanti, Booth Honda tengah menggelar program penjualan menarik untuk Honda PCX Hybrid. Skutik modern itu bisa dibeli dengan tabel simulasi kredit dari Honda sh150i.

Sales Advisor Gabby yang kebetulan tengah menjaga booth memberikan tabel simulasi, yaitu uang muka atau Down Payment (DP) hanya Rp 4 juta untuk bisa membawa pulang Honda PCX Hybrid.

Selanjutnya transaksi bisa berlanjut ke cicilan bila persyaratan kredit Anda terpenuhi dari leasing yang menjadi partner dealer.

Dengan DP segitu, bila pilihan tenor atau masa pinjaman 47 bulan maka cicilan tiap bulannya Rp 1,436 juta. Namun, bila tenor yang diambil 35 bulan, maka cicilannya menjadi Rp 1,706 juta..

Baca juga: Naksir Skutik Yamaha? Inilah Pilihan Seharga Rp 17 Juta Hingga Rp 18 Jutaan!

Baca juga: Di Luar Urusan Teknis, Inilah Kelebihan Suzuki Access Dibandingkan Honda Scoopy & Yamaha Fino

Langsung saja, kunjungi Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran, mumpung promo masih berlangsung.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id