Honda Scoopy Dapatkan Varian Warna Merah Putih di Indonesia

Honda Scoopy Dapatkan Varian Warna Merah Putih di Indonesia
Senin, 5 Agustus 2019 18:00
Brian

Menjelang Hari Kemerdekaan Indonesia Honda Scoppy mendapatkan varian warna baru. Varian warna baru yang diperkenalkan kali ini adalah Stylish White Red yang memang identik dengan Bendera Negara Indonesia. Stylish White Red pada Honda Scoopy melengkapi empat pilihan warna yang sebelumnya telah diperkenalkan.

Thomas Wijaya selaku Marketing Direktur PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan Scoopy terus menjadi  trendsetter sesuai perkembangan pasar. Oleh karenanya, AHM menghadirkan warna baru yang sesuai dengan tema kebangsaan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia.

   Baca Juga: Serupa Tapi Tak Sama Honda Genio VS Honda BeAT, Berikut Perbedaan Spesifikasinya

“Dengan kehadiran warna baru Stylish White Red, saat ini Honda Scoopy memiliki 8 pilihan warna yang siap menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara. Fitur-fitur yang canggih ditemani dengan pilihan warna yang beragam diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis, Senin (5/8).

Honda Scoopy Stylish White Red

 

Soopy yang diperkenalkan dengan warna merah putih ini masih sama seperti yang telah diluncurkan sebelumnya. Antara lain seperti tampilan depannya yang memang sudah dilengkapi lampu depan LED projektor dan lampu sen oval yang menjadi simbol Honda Scoopy.

Honda Scoopy warna terbaru ini terbagi menjadi dua bagian. Warna putih hampir mendominasi tampilan bodi yang berada diluar. Sedangkan warna merahnya hanya terlihat di spidometer, dibawah jok bagian depan, dan dashboard.

   Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Honda X-ADV Pakai Roda Tiga

Honda Scoopy ini masih menggunakan mesin 110 cc berteknologi eSP. Mesin ini mampu berakselerasi dengan kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter. Honda Scoopy ditawarkan dengan harga Rp 19 jutaan untuk on the road Jakarta. Apakah Scoopy Merah Putih ini akan laris dipasaran? 

Honda Scoopy Stylish White Red

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.