Honda Segarkan New Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP

Honda Segarkan New Honda Beat eSP dan New Honda Beat Street eSP

Mengawali 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaraan untuk New Honda Beat eSP dan New Beat Street eSP. Kedua skutik terlaris ini mendapat pilihan warna dan grafis baru. Grafis itu disebut agar membuat varian Beat series bisa mengeskpresikan gaya hidup aktif remaja masa kini.

Perubahan yang terlihat New Honda Beat eSP memiliki balutan grafis bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advance untuk tipe CBS-ISS. Bukan hanya grafis baru melainkan terdapat dua pilihan warna kombinasi baru yaitu warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

  Baca Juga : Honda BeAT Pop Bisa Dibeli Dengan Setoran Awal Cuma Rp 1,2 Juta

                       Yamaha Mio M3 Bisa Dimiliki Dengan Uang Muka Ringan

Kemudian untuk New Beat Street eSP mempunyai desain premium hipster, cirinya grafis dan logo baru berwana orange. Grafis ini menambah kesan fun dan ekspresif. Sedangkan untuk pilihan warna, ada New Beat Street eSP Street Matte Black dan Street Silver.

“Penyegaran untuk skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktifitas remaja masa kini, New Honda Beat eSP maupun New Honda Beat Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja,” ujar Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dengan harga Rp15.550.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Funk Red White, Garage Black dan Techno Blue White dibanderol Rp 15.750.000, sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Fusion Magenta Black, Electro Blue Black dan Soul Red Black dibanderol Rp16.250.000. Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR Rp16.225.000.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id