Honda Segarkan New Honda Beat Street eSP 2019 Dengan Grafis Baru

Honda Segarkan New Honda Beat Street eSP 2019 Dengan Grafis Baru
Selasa, 18 Juni 2019 14:45
Angga M

Meski belum melakukan ubahan secara teknis, memasuki pertengahan 2019 PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran untuk New Honda Beat Street eSP. Kini BeAT Street melalui desain grafis yang membuat karekter motor semakin ekspresif.

Desain yang diberikan untuk New Honda Beat Street eSP hanya terdapat pada warna Street Matte Black. Tepatnya, dengan mengaplikasikan goresan grafiti berwarna emas pada striping untuk mempertahankan urban street style yang lebih dekat dengan aktifitas sport anak zaman now.

“Penyegaran desain New Honda Beat Street eSP ini hanya terdapat di warna Street Matte Black, model yang hadir terinspiransi dari trend serta kebutuhan aktifitas anak muda masa kini yang ingin tampilannya lebih fun dan berani tampil beda,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Baca Juga : Benelli Akan Hadirkan Leoncino 250 Dan TRK251 di GIIAS 2019

Baca Juga : Lebih Mahal Yamaha Fino atau Honda Scoopy? Ini Jawabannya

New Honda Beat Street eSP menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dengan fitur eSP (Enchanced Smart Power), serta mempunyai teknologi ACG Starter yang berfungsi menghidupkan mesin motor dengan suara yang halus. Skutik ini juga dilengkapi ECO Indicator yang menampilkan tanda berkendara secara irit. ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara irit.

Pada skutik 110 cc ini sudah menggunakan fitur Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara optimal. New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Matte Black dan Street Silver yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 16.693.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.