Hore, Motor Husqvarna Vitpilen 701 Bisa Dicoba Sebulan Lagi

Hore, Motor Husqvarna Vitpilen 701 Bisa Dicoba Sebulan Lagi

Pertama kali ditampilkan sebagai motor konsep di pameran EICMA Italia pada tahun lalu, Husqvarna Vitpilen 701 2018 akan mulai diluncurkan dan dipasarkan di seluruh dunia pada akhir April 2018. Husqvarna sendiri dimiliki oleh produsen sepeda motor Austria KTM.

Stylish dari Vitpilen 701 sangat berbeda, karena lebih banyak desain seperti motor jalanan. Husqvarna Vitpilen 701 2018 berkapasitas mesin 692,7 cc, satu silinder, berpendingin cairan, dengan menghasilkan tenaga 75 dk dan torsi 72 Nm.

Husqvarna Vitpilen 2018

Dilansir dari paultan, motor laki ini mengadopsi mesin EFI dan dikendalikan dengan ride by wire. Sistem transmisinya sendiri manual enam percepatan dengan kopling hidrolik yang diaktifkan oleh unit APTC buatan Adler.

Di bagian suspensi depan menggunakan upside-down berukuran 43 mm dan belakang monoshock WP. Untuk bagian pengereman menggunakan Brembo dengan empat kaliper depan serta piringan cakram berukuran 320 mm dan satu piston belakang dengan ukuran piringan cakram 240 mm yang dikontrol oleh Bosch 9M + dua kanal ABS.

Motor ini terbilang tidak terlalu berat karena hanya memiliki bobot 157 kg, dan ukuran tangki bahan bakar 12 liter serta tinggi tempat duduk 830 mm. Mau tahu arti dari Hasqvarna Vitpilen? Panah putih adalah jawabannya.

Husqvarna Vitpilen 2018

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id