Hore, Suzuki Indonesia Luncurkan GSX-S150 Model Anyar, Inilah Besaran Harganya

Hore, Suzuki Indonesia Luncurkan GSX-S150 Model Anyar, Inilah Besaran Harganya
Kamis, 31 Mei 2018 19:15
Angga M

Bertepatan dengan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, akhirnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan salah satu variannya yaitu Suzuki GSX-S 150 (31/5).

Dengan begitu, Suzuki GSX-S 150 telah disematkan dua pilihan, yaitu Keyless Ignition System dan Shuttered Key System.

Baca juga: Suzuki Access Dinilai Berat Melawan Honda Scoopy, Inilah Alasannya

"Suzuki GSX-S 150 sudah terbukti sebagai motor yang luar biasa, oleh karena itu kehadiran warna dan fitur baru di GSX-S 150 ini diharapkan dapat menjadi pilihan utama masyarakat, serta bisa menjadi alasan kuat untuk mewujudkan impian perjalanan menarik seperti touring maupun explorasi bersama sepeda motor," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

GSX-S 150

Kedua varian tersebut dapat dibedakan dari pilihan warna yang disediakan. Untuk Suzuki GSX-S 150 Keyless Ignition System memiliki dua varian warna Met Daytona Yellow dan Titan Black CW Rouge Red. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System tersedia dalam dua warna yaitu Stronger Red dan Solid Black Gloss.

Untuk harga Suzuki GSX-S Keyless Ignition System dibanderol Rp 26,2 juta. Sedangkan untuk varian Shuttered Key System dibanderol Rp 24.750 juta (On the Road Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.