Hore, Suzuki Nex II Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan Loh

Hore, Suzuki Nex II Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan Loh
Rabu, 30 Januari 2019 20:05
Yulian Lahardi

Ada tawaran menarik dari dealer Suzuki Sejahtera Motor Gemilang (SMG) di kawasan Sunter, Jakarta Utara, yang tengah gelar program pembayaran total pertama terjangkau untuk Suzuki Nex II segala tipe. Ambil contoh untuk model Standard / Elegant di angka Rp 14,450  juta (On the Road DKI Jakarta).

Seperti simulasi kredit yang diberikan Tia, sales advisor SMG, peminat hanya perlu mengeluarkan biaya awal sebesar Rp 2,2  juta. 

Selanjutnya, bila melihat dari tabel ilustrasi kredit yang diberikan, bila pembayaran pertama sebesar Rp 2,2 juta dengan masa pembayaran 35 bulan, maka tiap bulannya customer diganjar Rp  630 ribu. Bagaimana dengan simulasi kredit dengan DP dan tenor berbeda?

Suzuki Nex II Harga Resmi

Langsung saja ke lokasi di Jalan Danau Sunter Selatan Blok O/III No.51-52, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca juga: Masih Ada Skutik Merek Asal Jepang Di Bawah Rp 14 Juta, Termurah Di Indonesia

Sekadar catatan Suzuki Nex II telah dibekali mesin 115 cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang mampu memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki Nex II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki Nex II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.