Hot News: Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Anyar

Hot News: Yamaha Indonesia Siap Luncurkan Motor Sport Anyar
Jumat, 18 Januari 2019 13:45
Angga M

Yamaha Indonesia mengawali tahun 2019 dengan meluncurkan sejumlah motor terbaru. Setelah Yamaha Aerox 155 VVA S Version Doxou dan MX King Version Doxou, dalam beberapa hari ke depan, Yamaha Indonesia akan kembali meluncurkan motor naked sport 150 cc, yaitu MT-15.

MT-15 ini rencananya akan diluncurkan pada pertengahan Januari 2019. Sejatinya, motor MT-15 akan melengkapi line up MT family yang sudah diisi oleh MT-10, MT-09, MT-07, MT-03 dan MT-25.

Baca juga: Suzuki GSX150 Bandit Tampil Keren, Cicilan Cuma Rp 1 Jutaan

Line up MT-15 akan diberikan setuhan baru oleh Yamaha Indonesia dari segi desain, fitur maupun performa. Hal ini diklaim bisa memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan kepada konsumen.

“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini. Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga. Kami optimis MT-15 akan mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dan menjadi trend setter di kalangan para pencinta naked sport ke depannya,” ujar Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dibanderol seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta.

 

Yamaha MT-15

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.