Ingin Meningkatkan Performa Tapi Motor Belum Injeksi? Bisa Coba Karburator Ini

Ingin Meningkatkan Performa Tapi Motor Belum Injeksi? Bisa Coba Karburator Ini
Senin, 15 Juli 2019 09:05
Catur Dharma

Memang terasa ketinggalan zaman, tapi beberapa mootor baru memang belum dilengkapi injeksi bahan bakar. Sebut saja Kawasaki KLX 150 atau W175. Bagi pengguna motor yang masih dibekali karburator, dan ingin meningkatkan performa, sepertinya bisa mencoba salah satu karburator keluaran Scarlet Racing. Ditawarkan dengan dua tipe, yakni PE dan PWK, karburator ini diklaim dapat meningkatkan tenaga sampai 1 dk.

“Karburatornya ada dua pilihan, PE dan PWK.  Sebelum di setting, karburator ini dapat meningkatkan tenaga 1 dk. Jadi kalau mau di setting ulang, tenaganya bisa lebih dari itu (1 dk),” ujar Suwandi Direktur CPMD Motor.

   Baca Juga : Marquez Tak Terkalahkan Di MotoGP Sachsenring, Vinales Mengekor

   Baca Juga : Komparasi Honda Genio vs Yamaha Fino, Tawarkan Desain Elegan

Ukuran karburator yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 24 hingga 30 mm, jadi bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. Bagi pengguna motor dibawah 175 cc, pemasangan karburator ini PNP alias tinggal pasang tanpa mengubah bagian apapun. Eits jangan khawatir, untuk motor diatas 250 cc juga bisa, tapi harus di setting ulang guna mendapat hasil terbaik.

Menyoal harga, karburator ini dijual mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 800 ribu. Tertarik? Scarlet Racing bisa didapatkan di beberapa kota, seperti Lampung, Pontianak, Surabaya, Jogja, dan Medan. Bagi region Jakarta, bisa sambangi gerai Scarlet Racing yang bermarkas di Jl.Kapuk Raya No.24 A, Kec Cengkareng, Jakarta Barat.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.