Ini Aksesori Baru GIVI 2019, Akan Segera Tersedia di Indonesia

Ini Aksesori Baru GIVI 2019, Akan Segera Tersedia di Indonesia
Sabtu, 23 Februari 2019 15:20
Hafiz Raka Wibisono

GIVI Indonesia, penyedia berbagai aksesoris perlengkapan berkendara baru saja mengenalkan beberapa produk baru untuk melengkapi jajaran produk 2019. Perkenalan beberapa produk baru itu dilakukan pada acara yang bertajuk GIVI Indonesia Dealers Gathering & Product Launching, Jumat (22/02) di Hotel JHL Solitaire, Serpong, Tangerang.

Dikenal sebagai produsen boks motor, nggak afdol kalau GIVI tidak membawa boks. Nah, jajaran produk Box terbarunya ke Indonesia yaitu Side Box E23N, Top Box B32N-ADV, B270N dan Center Box G12N. Beberapa produk ini memang belum bisa dibeli, karena masih prototipe. Namun, Indonesia dinilai memiliki market terbesar untuk varian side box GIVI dari seluruh Asia Tenggara. Tak heran perkenalan ini dilakukan di Jakarta. 

“Ini yang kami lakukan, kami tahu potensi pasar Indonesia sangat bagus, oleh sebab itu kami kenalkan produk side box terbaru kami secara khusus di Indonesia,” ujar Joseph Perucca selaku Overseas Oprational Director Of GIVI Group. O iya, beberapa boks baru itu merupakan pengembangan dari boks yang sudah ada sekarang. Namun kalau Anda berminat, mungkin dua bulan lagi baru tersedia di toko-toko aksesori.

Tidak hanya mengenalkan beberapa produk box terbaru, GIVI juga mengenalkan 12 produk aksesoris untuk menunjang kebutuhan para berkendara. Sebut saja steering lock, racking, neck warmer, soft bags, shoe cover, sling bag, base plate, jacket, bas plate,soft bags, waist bag dan backpack. Beberapa aksesori juga disebut masih merupakan prototipe, seperti steering lock, namun akan segera tersedia di Indonesia. 

GIVI tampak mulai serius melirik pasar Indonesia. Pasalnya, perusahaan pembuat aksesori motor asal Italia ini akhirnya bisa membuat pabrik di Tangerang. Pabrik ini nantinya akan difokuskan membuat komponen logam seperti rak untuk boks. Bukan sekadar rak, karena proses pembuatannya otomatis dengan teknologi laser cutting, robot welding dan powder coating. 

Selain itu, GIVI turut memberikan endorsement kepada Eddy Yulianto yang tergabung dalam komunitas YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) serta Bayu dari komunitas VOID (Versys Owner Indonesia). Adapun bentuk endorsement yang diberikan berupa produk box dan bracket dari GIVI.

GIVI Produk Launching 2019

GIVI Produk Launching 2019

GIVI Produk Launching 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.