Ini Tampilan Baru Dari New Yamaha R25

Ini Tampilan Baru Dari New Yamaha R25
Kamis, 11 Oktober 2018 11:30
Angga M

Akhirnya Yamaha Indonesia resmi meluncurkan global model New Yamaha R25 di Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta (11/10). Banyak sekali yang penasaran dengan tampilannya. Terlihat bagian depan mengalami penyegaran. Motor sport 250 cc ini mendapatkan perubahan bodi dan suspensi depan yang sudah menggunakan upside down.

Menilik desain, New R25 banyak mengalami perubahan fairing mengikuti desain Yamaha R1 jika dilhat dari bagian depan. Fairing depan tampak memiliki lubang angin yang diapit sepasang lampu depan, bentuk lubang angin ini sebelumnya ada pada Yamaha R1 dan R6 terbaru. Namun sepasang lampunya. justru mirip dengan adiknya, R15. 

Kemudian fairing kanan dan kiri terdapat dua lubang di bagian bawahnya. Kemungkinan untuk membuang hawa panas mesin. Sedangkan jika dilihat dari bagian belakang, New Yamaha R25 ini mirip dengan adiknya Yamaha R15.

Baca juga: Yamaha Resmi Luncurkan MT-125

Bagaimana tampilan R25 baru ini menurut Anda?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.