Inilah Angka Penjualan Honda Vario Vs PCX Vs Forza di Jakarta & Tangerang, Manakah Paling Unggul?

Inilah Angka Penjualan Honda Vario Vs PCX Vs Forza di Jakarta & Tangerang, Manakah Paling Unggul?

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati  (WMS) kembali kenalkan tiga skutik premium kepada masyarakat di Cibubur, pada Sabtu (16/02). Ketiga skutik tersebut yaitu Honda Vario Series, PCX Series dan Forza.

Baca juga: Yamaha MT-15 Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Ringan, Cuma Rp 1,496 Juta

Nah, pada acara bertajuk Honda Premium Matic Day 2019 tersebut sekaligus membocorkan angka penjualan dari masing-masing skutik tersebut sepanjang 2018 lalu. Manakah paling unggul?

Terdata sepanjang 2018, WMS mampu menjual hingga ratusan ribu ketiga tipe tersebut. Sebut saja Honda Vario terjual hingga 116.600 (all series), dan Honda PCX sebanyak 29.900 unit (all series). Sementara Honda Forza menempati posisi ketiga sebanyak 132 unit. 

Perolehan peringkat penjualan itu menjadi wajar lantaran Honda Vario memang didesain untuk kalangan menengah ke bawah, sedangkan pasar PCX Series untuk kalangan masyarakat menengah. Lain halnya dengan Honda Forza yang perolehan angkanya lebih sedikit karena memang untuk golongan 'The have'.

“Skutik Honda menjadi produk favorit konsumen di Jakarta dan Tangerang karena produk berkualitas dan jaringan aftersales yang mendukung,” papar Head  of Marketing WMS, Ario.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id