Inilah Besaran Harga Skuter BMW C400X untuk Pasar Indonesia

Inilah Besaran Harga Skuter BMW C400X untuk Pasar Indonesia
Rabu, 16 Januari 2019 15:50
Angga M

Seperti diberitakan sebelumnya ada yang menarik ketika Tim Otorider.com mendatangi showroom BMW Motorrad Indonesia, bertempat di Jalan TB Simatupang No 100, Jakarta Selatan. Adalah Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans buka suara tentang kehadiran skuter terbaru BMW yaitu C400X di Indonesia yang akan segera diluncurkan tahun ini.

Baca juga: Punya Dana Terbatas? Inilah Motor Suzuki Paling Murah Di Indonesia

"Kami akan segera meluncurkan skuter terbaru dari BMW C400X pada pertengahan Februari 2019, nanti kami informasikan tanggal launching nya C400X, untuk konsumen setia BMW Motorrad yang ingin memiliki atau membeli produk ini bisa melakukan booking fee atau tanda jadi Rp 25 juta," ujar Joe Frans.

Nantinya BMW C400X ini akan dibanderol Rp 259 juta off the road, serta BMW Motorrad menawarkan dua pilihan warna yaitu biru dan putih. Untuk harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.