<
 
Inilah Fitur Terbaru Dari Suzuki GSX R150, Berapa Harganya?

Inilah Fitur Terbaru Dari Suzuki GSX R150, Berapa Harganya?

Suzuki Indomobil Sales  meluncurkan  Suzuki GSX-R150 dengan fitur baru yaitu Anti-lock Braking System (ABS) di pameran  otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018  di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Pusat (31/10).

"Penggunaan teknologi ABS merupakan kepedulian Suzuki terhadap keamanan dan keselamatan pengendara khususnya pengguna sepeda motor Suzuki ," ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS. Yohan Yahya menambahkan, untuk fitur keselamatan sudah diaplikasikan di berbagai motor besar Suzuki yang  ada di seluruh dunia.

Baca juga: Siap-siap, Tiga Brand Jepang Papan Atas Hari Ini Berbarengan Luncurkan Produk Di Indonesia

Teknologi ABS dalam penggunaan sepeda motor berfungsi untuk pengaturan sistem pengereman agar tidak mengunci ketika pengendara melakukan pengereman mendadak. Menariknya teknologi ABS yang berada di Suzuki GSX-R150 tidak hanya pada bagian depan saja, karena ABS nya dipasang depan dan belakng.

Kata Yohan, motor sport yang telah dibekali mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) berkapasitas 150 cc, akan semakin mantap jika ikut disematkan teknologi ABS.

Suzuki GSX-R150 ABS dijual Rp 33,15 juta on the road Jakarta.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id