Inilah Jajaran Pembalap Astra Honda Racing Team Musim 2019

Inilah Jajaran Pembalap Astra Honda Racing Team Musim 2019

Secara resmi Astra Honda Racing Team (AHRT) memperkenalkan tujuh pembalap yang akan berkompetisi dalam berbagai gelaran pada tahun 2019 ini. Acara perkenalanan yang dilakukan di Convention Hall, Hotel Hariss, Bandung (09/02) ini dihadiri juga oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. 

Gelaran ini memperkenalkan Gerry Salim yang musim depan akan memulai balap di ajang FIM CEV Moto2. Artinya terjadi regenerasi, Gerry akan melanjutkan kiprah Dimas Ekky Pratama di CEV yang kini naik kelas ke sirkus Moto2 dunia. Tak hanya Gerry, Tim AHRT juga memperkenalkan satu pembalap yang juga rekan satu tim Gerry, Andi Gilang. Andi mendapat empat kesempatan untuk membalap di ajang CEV Moto2 2019.

Selain itu, AHRT juga mengenalkan kelima pembalap yang akan berlaga pada ajang Idemitsu Asia Talent Cup, yaitu Adenanta, Afridza, Herjun, dan Gofar. 

Untuk kelas ARRC (Asian Road Racing Championship) - AP 250, AHRT menurunkan tiga pembalap andalannya, yaitu Ahin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansyah. Lucky dan Awhin juga akan berlaga pada kompetsi Suzuka 4 Hours Endurance Race. 

Sementara di kompetisi Thailand Talent Cup, AHRT menurunkan dua pembalap, yaitu Azryan dan Herlian. Acara ini sekaligus sebagai bentuk komitmen Astra Honda Motor (AHM) untuk terus mengakomodir pembalap-pembalap Indonesia untuk dapat bertarung di kancah dunia. 

"Kami senang hingga saat ini dapat tetap mempertahankan dan memperkuat komitmen dalam mendampingi pembalap muda bertalenta, memaksimalkan potensinya untuk mencapai mimpi di dunia balap. Kami ingin mengapresiasi generasi muda untuk mencapai mimpi dan mempersembahkan kebanggaan bagi bangsa hingga kancah dunia," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing Astra Honda Motor. 

Line Up AHRT 2019

Line Up AHRT 2019

Line Up AHRT 2019

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id