Inilah Livery Honda Untuk MotoGP Musim 2019!

Inilah Livery Honda Untuk MotoGP Musim 2019!
Rabu, 23 Januari 2019 19:25
Hafiz Raka Wibisono

Repsol Honda Team baru saja meresmikan skuadnya untuk berlaga pada MotoGP musim 2019. Peluncuran tim dilakukan di Madrid (23/01) pada pukul 10.30 (GMT+1:00).

  Baca juga : Jadwal Resmi MotoGP 2019 Sudah Dikonfirmasi, Catat Tanggalnya!

Agenda peresmian ini adalah mengenalkan livery terbaru motor kebanggan tim Repsol Honda, yaitu RC213V 2019. Juga tentuya kedua pembalap tim yang akan bertarung nanti di Musim GP 2019, yaitu Marc Marquez dan Jorge Lorenzo yang baru saja bergabung menggantikan Dani Pedrosa. Yang menarik, acara yang  juga sekaligus perayaan ulang tahun ke-25 Repsol Honda Team ini dihadiri duo pembalap legendaris MotoGP yang pernah membela tim berkelir orange ini, yaitu Mick Dohaan dan Alex Criville.  

Mengenai RC213V 2019, sekilas tidak ada ubahan tampilan yang berarti dari motor ini. Livery yang menempel di terlihat masih mirip seperti Honda RCV213 yang lalu. Warna masih didominasi orange yang dipadukan dengan warna merah dan putih khas tim Repsol Honda.

   Baca juga ; Keren Nih! Ducati Resmi Meresmikan Timnya Berjuluk Mission Winnow

Yang tampak paling berbeda adalah, kini Jorge Lorenzo menggunakan seragam yang sama dengan Marc Marquez, Gimana, keren gak masbro? 

Marc Marquez & Jorge Lorenzo Tim Honda

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.