Inilah Motor Andalan Suzuki di GIIAS 2019, Ada Limited Edition

Inilah Motor Andalan Suzuki di GIIAS 2019, Ada Limited Edition
Kamis, 18 Juli 2019 19:45
Catur Dharma

Turut memamerkan motor andalannya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut hadir di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2019. Walaupun tidak meluncurkan motor terbaru, beberapa motor ternyata cukup mencuri perhatian para pengunjung.

Meskipun bukan motor baru, GSX-R 150 limited edition turut mejeng di GIIAS 2019. Secara tampilan tidak berbeda jauh dengan varian GSX-R lainnya, namun ada beberapa detail terbaru yang menempel motor ini.

Yang paling jelas terlihat pada tampilan warna, yang tampil dengan warna biru doff. Kemudian GSX-R juga dibekali dengan grafis pelek baru, lampu hazard serta sudah dibekali dengan cover single seater.

Namun bagi yang tertarik, sepertinya harus lebih cepat karena motor ini hanya dijual sebanyak 300 unit dan dijual seharga Rp 31,925 juta.

"Sebenarnya motor ini ada dua varian, merah dan biru doff. Tapi yang merah sudah habis waktu di PRJ, sekarang hanya ada yang biru dan cuma 300 unit," ujar Banggas Pardede, Marketing Manager 2W PT SIS. 

Suzuki GIIAS 2019

Selain GSX-R, big bike Suzuki Katana juga turut mejeng di booth Suzuki yang terletak di Hall 9 C8 ini. Sayangnya, motor berkapasitas 999 cc ini hanya dipamerkan alias belum dijual secara resmi untuk publik.

"Sampai saat ini, Katana hanya dipamerkan dan belum dijual. Kemungkinan akan dijual di Indonesia juga motor ini masih 50:50," sambung Banggas. 

Suzuki GIIAS 2019

Nah bagi yang tertarik melihat lini motor andalan lain dari Suzuki, jangan lupa datang ke GIIAS 2019 yang diselenggarakan 18-28 Juli. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.